Posisi Sexual Terbaik Agar Cepat Hamil ~ Catatan Sehat

Sunday, 15 May 2016

Posisi Sexual Terbaik Agar Cepat Hamil

Bagi para pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memperoleh kehamilan secara alami ataupun bagi mereka para pasangan suami istri yang sudah mendapatkan anak dari pernikahanya namun demikian menginginkan kembali kehadiran buah hati dengan segera,di sini ada sebuah trik ataupun cara yag disarankan tentang cara dalam posisi berhubungan sex dengan pasangan anda agar memperolaeh kehamilan pada istri anda dengan segera.




 Klik disini untuk detail tentang Making Babies: A Proven 3-Month Program for Maximum Fertility ,menawarkan program 3 bulan yang telah terbukti dirancang untuk membantu wanita hamil


                            
Pertama kali yang perlu di ketahui para wanita dalam kaitanya untuk memperoleh kehamilan dari suami adalah dengan mengetahui kapan masa suburnya yaitu saat terjadinya ovulasi,nah pada saat ovulasi itu atau pada masa suburnya itulah saat yang tepat untuk berhubungan dengan suami agar cepat hamil.
Dan mungkin anda sekalian para istri ingin mengetahui dengan tepat,sebenarnya kapan sih masa subur atau masa ovulasi tersebut.
Sebuah penjelasan singkat dr.Rosdiana Ramli,SpOg untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai target kapan saat hamil,yaitu bahwa cara yang paling simpel untuk mengetahui masa subur atau ovulasi biasanya terjadi pada pertengahan siklus bulanan anda tepatnya pada hari ke-14 jika masa siklus haid anda 28 hari.
Namun jika masa siklus haid anda tidak 28 hari maka masa subur itu akan datang pada 14 hari sebelum perkiraan menstruasi yang akan datang.
Kenapa demikian,dijelaskan bahwa karena fase sekresi siklus haid seorang wanita(masa antara masa subur dengan menstruasi berikutnya) adalah tidak pernah berubah yaitu 14 hari.

Dan jika menginginkan terjadinya kehamilan anda berdua dapt melakukan hubungan sex pada saat dua hari sebelum terjadinya ovulasi sampai dengan satu hari setelah terjadinya ovulasi karena sperma dapat hidup di dalam rahim seorang wanita selama 48-72 jam dan sel telur berusia antara 12-24 jam setelah masa subur.Dan disarankan untuk melakukan hubungan seksual tersebut secara berselang sehari dalam koridor waktu masa subur tersebut.
Satu contoh misalnya jika siklus haid anda setiap bulanya jatuh tiap tangal 20,maka perkiraan menstruasi berikutnya akan jatuh pada tangal 20 juga tentunya.
Selanjutnya kurangi saja 14 hari jadi 20-14 sama dengan 6,itulah artinya masa subur anda jatuhnya tiap tanggal 6 dan lakukanlah hubungan seksual dengan istri anda agar cepat mendapat kehamilan pada koridor 1 hari sebelumnya dan 2 hari sesudah masa subur dan di dapatlah tanggal 5 sampai tanggal 8.
Namun begitu anda tidak perlu melakukanya setiap hari pada tanggal 5 sampai 8 tersebut artinya melakukanya dengan mengambil selang sehari.

Beberapa macam cara atau metode yang dapat anda gunakan untuk mengenali tanda tanda ovulasi.

  -Satu tanda bahwa masa anda sedang masa subur yaitu perubahan lendir pada vagina menjadi jernih,kental
    dan licin akibat peningkatan estrogen tubuh.
   -Peningkatan suhu tubuh akibat hormon progesteron yang muncul akibat pelepasan telur.
   -Deteksi dengan alat prediksi peningkatan hormon LH(luteinizing hormone) dimana pada saat 1-2 hari
   -Sebelum ovulasi biasanya terjadi lonjakan hormon ini yang kemudian diikuti oleh pelepasan telur.

Dan cara lain yang dapat anda gunakan secara tepat tentunya dengan cara konsultasi kepada dokter yang mengetahui secara persis masa kesuburan anda dan kondisi anda.
Dan perlu untuk diketahui juga adalah kuantitas anda dan pasangan anda dalam melakukan hubungan seksual agar diperoleh suatu kehamilan dengan segera,beberapa sumber menyatakanya untuk melakukanya sebanyak 3-4 kali dalam satu minggu agar kualitas dan kuantitas sel sperma yang di hasilkan tetap terjaga,dan jika anda beserta pasangan anda terlalu sering melakukan hubungan intim kualitas dan kuantitas sel sperma yang dihasilkan oleh suami akan menurun.

Beberapa trik ataupun cara berkaitan dengan posisi dalam berhubungan seksual dengan pasangan anda(suami,istri) terbaik agar di dapatkan segera kehamilan pada sang wanita.
Karena menurut para ahli bahwasanya posisi posisi berikut ini dapat membuat sperma bertahan lebih lama dalam vagina dan secara otomatis kesempatan untuk pembuahan sel telur pun semakin besar dan berujung pada satu kehamilan.


                     


Posisi Misionaris(Man on Top)

Merupakan satu posisi yang paling baik agar cepat hamil,demikian menurut para ahli yaitu satu posisi dimana pria berada di atas dan wanita di bawah dan sebaiknya pinggul wanita di ganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Angkat Pinggul

Dalam posisi ini berhubungan sex ini cobalah untuk meletakan bantal di belakang tubuh,pinggul wanita anda karena hal ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak mungkin sperma yang disemprotkan si pria.
                           
   
     


Raise the Hips

Pada posisi sex ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pasangan pria,yang mengakibatkan posisi lubang Miss V berada pada kondisi tegak lurus.
Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertampung pada atas ujung lubang Miss V yakni posisi terdekat dengan leher rahim.

Doggy Style 

Posisi hubungan sex ini adalah dimana pria melakukanya dari arah belakang wanita dimana sang wanita berada pada posisi merangkak/menungging,suatu posisi yang cukup memuaskan lubang Miss V karena penyusupan Mr P nya jauh lebih dalam .
Dan ini direkomendasikan karena sperma yang keluar paling dekat dengan rahim sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan,suatu posisi alternatif terbaik bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim.

Posisi Menyamping

Dengan berhubungan sex secara menyamping akan memungkinkan leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maksimal dan hal ini meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Dan perlu juga sekiranya untuk di ketahui dan juga di perhatikan bahwa setelah terjadinya ejakulasi pihak wanita untuk tetap berada dalam posisi berbaring kurang lebih selama 10-20 menit.
Sebab jika sang wanita ini bangkit secara langsung setelah terjadinya ejakulasi maka cairan sperma akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam yang akan mengakibatkan kondisi sel sperma menjadi lemah atau bahkan mati.
Selain itu juga untuk sekiranya di perhatikan untuk tidak membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengganggu keseimbangan PH yang berakibat pada tidak mampunya sel sperma untuk bertahan hidup lebih lama dan berenang menuju sel telur.
Untuk diperhatikan pula bahwasanya penting bagi pasangan wanita untuk mengalami orgasme,tentunya dengan rangsangan sang suami hal itu dapat terjadi.
Karena dengan keadaan wanita yang mengalami orgasme ini akan mengalami kontraksi yang mendorong sel sperma masuk lebih jauh lagi ke delam leher rahim dan bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

Dan dari semua tentang pengetahuan pengetahuan keadaan kesuburan seorang wanita dan juga pengetahuan tentang cara maupun posisi yang terbaik yang dapat dilakukan dalam berhubungan sex oleh suatu pasangan suami istri yang sedang dalam melaksanakan program cepat hamil adalah satu teori yang dapat untuk diterapkan dengan harapan agar keinginan untuk cepat hamil terwujud.
Dan satu hal yang sekiranya tidak boleh untuk dilupakan,ditinggalkan adalah bahwasanya manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan agar selalu berdoa dan meminta kepada Sang Penciptanya agar harapan dan keinginanya itu terwujud.






0 comments:

Post a Comment