6 Hal Yang Sekiranya Tidak Diinginkan Terjadi Pada Organ Intim Pria ~ Catatan Sehat

Thursday, 8 September 2016

6 Hal Yang Sekiranya Tidak Diinginkan Terjadi Pada Organ Intim Pria


6 hal yang sekiranya akan berbahaya bagi organ intim pria dan selayaknyalah jangan sampai terjadi


Dalam menjalin suatu hubungan dalam satu pernikahan antara suami dan istri sudah selayaknyalah bagi pasangan suami maupun istri sekiranya untuk bersamama sama menjaga kesehatan keduanya.
Dan jika misalnya salah satu sakit,tentunya hal ini akan berdampak kurang baik bagi salah satunya atau bahkan pada keduanya.Dan jika sakitnya sudah dikaitkan dengan masalah organ intim,tentunya akan berpengaruh besar pada kebahagian dan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangaanya.

Beberepa informasi dibawah ini mengenai hal hal yang selayaknyalah untuk tidak terjadi pada organ intim,khususnya pada organ intim pria.
Untuk itu sekiranya perlu dierthatikan untuk menjaganya dan berhati hati dalam pemakainya serta juga merawatnya bagi pasangan suami istri agar hal hal tersebut dibawah ini tidak terjadi.
Apa sajakah sebenarnya hal hal yang tidak seharusnya terjadi pada organ intim pria,seperti dilansir dari laman dailynews.com,inilah lima hal yang mengerikan dan sekiranya tidak terjadi pada kita kum pria:

    Invaginated Mr P

Dalam istilah medis,invaginated mr.p bisa juga dikatakan sebagai kondisi terjebaknya mr.p.Adapun kondisi ini bisa terjadi karena adanya benturan keras pada organ intim pria atau terjadi karena kecelakan.
Dan karena kecelakan inilah,batang organ mr.p akan terjebak dalam suatu jaringan lemak yang terletak diantara pinggul.Dokter Hsin Kay Wang,MD dari Taipe Veterans General Hospital,Taiwan mengungkapkan jika kondisi ini akan mengakibatkan fungsi organ intim tidak sempurna seperti sebelumnya dan untuk mengatasinya perlu dilakukan operasi.
Selain terjadi karena benturan atau kecelakan,suatu study yang diterbitkan pada Journal Of Obesity menyatakan bahwa kondisi ini juga disebabkan karena obesitas.

    Tuberkolosis pada Mr P

Biasanya seperti diketahui secara umum bahwa tuberkolosis terjadi pada paru paru.Tetapi beberapa penelitian menemukan bahwa tuberkolosis yang sering kali disebabkan oleh bakteri ini juga bisa terjadi pada organ intim pria.
Dan kabar baiknya tuberkolosis yang bisa terjadi pada alat organ intim pria ini jarang terjadi,namun begitu srkiranya perlu untuk berhati hati bagi psangabn suami isrtri.

   Kehilangan Mr P

Kehilangan Mr P?Bagaimana mungkin terjadi,hal ini terjadi karena kesalahan prosedur atau terjadi kecelakaan dalam pengobatan seputar organ intim.
Beberapa orang pria pernah mengalaminya,kehilangan organ intim miliknya saat melakukan operasi bedah atau juga karena kesengajaan.
Dan kehilangan organ intim ini bisa terjadi karena perkembangan bakteri yang terjadi pada organ intim yang menyebabkan seorang pria harus menghapus organ intimnya tersebut.
Bahkan beberapa pria tidak memiliki organ intim sejak lahir karena adanya suatu kondisi yang langka pada dirinya.
Dan tentunya hal ini sangat ingin agar tidak terjadi,dan tentunya haruslah dijaga bersama sama denagn pasangan ataupun istri anda.

   Mr P Seksofon

Kondisi ini terjadi dikarenakan adanya penyumbatan kelenjar getah bening atau infeksi bakteri yang erat kaitanya dengan chlamydia.
Kondisi ini cukup langka dan jarang terjadi, namun begitu jika hal ini terjadi hal ini akan mengakibatkan kondisi mr.p yang membengkak dan terpelintir.
Kondisi tersebut akan bisa diobati dengan obat tertentu dan tidak masalah jika digunakan untuk buang air kecil,namun yang menjadi masalah bahwasanya penderita Mr P Seksofon ini mungkin tidak bisa untuk berhubunga intim lagi.Hal ini tentulah sangat tidak diinginkan terjadi pada kita.

   Mr P Patah

Walaupun sebenarnya bahwa organ intim pria ini sebenarnya tidak memiliki tulang,namun demikian bisa saja terjadi mr p mengalami patah.
Hal tersebut bisa saja terjadi jika seorang pria melakukan suatu hubungan intim dengan cara yang kasar dan terlalu mengeluarkan banyak kekuatan.
Saat seorang pria melalukan suatu hiubungan intim dengan cara yang kasar dan keras maka hal ini dapat mengakibatkan beberapaa otot dan kelenjar pada mr p yang pecah.Dan jika otot tersebut pecah dan mr p patah maka hal tersebut akan mengakibatkan kehilangan fungsi ereksi.

    Saluran kencing yang tertutup

Satu hal lagi yang mungkin terjadi pada alat organ intim pria adalah saluran kencing yang tertutup,dan jika hal ini terjaadi maka akan mengakibatkan tidak sehatnya alat organ intim pria dan mengakibatkan banyak masalah .
Kondisi ini bisa terjadi disebabkan karena cedera atau juga hal lain misalnya operasi ( sunat yang salah ).

Nah itulah beberapa kemungkinan mengerikan yang mungkin bisa saja erjadi pada alat organ intim pria,dan tentulah kita semua sangat tidak menginginkan hal hal seperti tersebut diatas terjadi.
Unrtuk iyu seyogyanyalah harus dijaga kesehatanya baik dilakukan sendiri bagi yang menjomblo ataupun menjaganya dengan pasangan anda.
Dan juga untuk selalu berhati hati dalam melakukan aktivitas agar hal hal seperti kecelakaan yang mungkin bisa melukai alat organ intim anda bisa terhindari.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment