7 Makanan Untuk Membantu Memaksimalkan Kesehatan Seksual Pria ~ Catatan Sehat

Wednesday, 7 September 2016

7 Makanan Untuk Membantu Memaksimalkan Kesehatan Seksual Pria

Dan tiram ini banyak akan kandungan seng didalamnya daripada makanan lainya serta mineral ini dapat dipercaya untuk meningkatkan libido dengan membantu memproduksi testoteron





Klik untuk belanja produk Rainbow Light - Men's One Food-Based Multivitamin - Supports Nutrition, Immunity, Energy, Stress Management, Heart, Prostate, Muscle, and Sexual Health in Men - 120 Tablets yang mengandung nutrisi untuk kesehatan jantung,reproduksi dan prostat

                                           
Men's One food



Kehidupan seksual yang sehat serta rutin pada suatu pasangan dalam kehidupan berumah tangga,tidak saja hanya membuat harmonisnya sebuah hubungan melainkan juga menyehatkan tubuh.
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria yang melakukan hubungan dengan pasanganya selama beberapa kali dalam seminggu ternyata lebih sehat karena peredaran darah dalam tubuhnya lancar.

Untuk meningkatkan jumlah dan motilitas sperma,terdapat beberapa jenis makanan khusus yang sangat baik untuk dikonsumsi pria sebagai obat untuk melawan masalah kesehatan seksual terutama yang berkaitan dengan masalah disfungsi ereksi.
Nah,untuk lebih jelasnya beberapa jenis makanan tersebut bisa anda baca lebih rinci artikel dibawah ini sesuai dengan apa yang dilansir oleh Health.com:


     Bayam

Menurut para peneliti Jepang,bayam merupakan sumber magnesium yang dapat membantu melebarkan pembuluh darah.Aliran darah yang baik yang menuju ke alat kelamin dapat membantu menciptakan suatu gairah yang lebih besar,baik untuk pria dan juga wanita.Bayam dan sayuran hijau lainya seperti brokoli,kobis,lobak dan bok choy juga merupakan suatu sumber magnesium yang baik untuk pria.

       Teh tawar

Antioksidan cetechin yang ditemukan dalam teh dapat meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh untuk meningkatkan kesehatan seksual dan kemampuan otak,meningkatkan memori,suasana hati dan fokus.
Dan teh tanpa gula adalah merupakan suatu alternatif yang baik unyukk pengganti minuman ringan yang sarat gula.

       Buah yang kaya vitamin C

Pria yang mengkonsumsi Vitamin C sedikitnya sejumlah 200 miligram Vitamin C dalam setiap harinya dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma,menurut suatu penelitian di University of Texas Medical Branch.Kemudian dalam suatu penelitian lainya 30 pria yang mengalami masalah kesuburan mampu menghamili pasangan mereka setelah mengkonsumsi suplemen vitamin selama 60 hari.
Dan pada beberapa pria kesuburan dapat dipulihkan kembali dalam waktu 4 hari.

      Telur

Telur kaya akan Vitami B5 dan B6 dan keduanya dapat membantu menyeimbangkan hormon,mengurangi stres dan sangat penting untuk kesehatan libido.

       Ikan

Asam lemak Omega-3 DHA dan EPA yang ditemukan dalam ikan dapat membantu meningkatkan kadar dopamin dalam otak yang dapat memicu timbulnya gairah,hal ini menurut seksolog Yvonne K Fullbright,PhD.Manfaat lainya dari DHA dan EPA adalah keduanya yang memiliki sifat anti inflamasi yang dapat melawan pembekuan darah dan aritmia jantung,mempromosiksan fungsi otak yang lebih baik dan mencegah dimensia.

       Oatmeal

Makan Oatmel adalah salah satu cara untuk meningkatkan testoteron,dan testoteron ini adalah suatu hormon pada pria yang memiliki peranan penting dalam dalam gairah seks,kekuatan orgasme baik pada pria maupun dewasa.Dalam kandunganya ini Oatmel terdapat L- arginin,asam amino yang dapat meningkatkan kadar oksida nitrat yang dapat mengurangi kekakuan pembuluh darah.
L-arginin juga kerap digunakan untuk mengobati masalah disfungsi ereksi.

       Tiram dan kerang

Tiram mentah telah dikenal sejak lama dalam hal untuk mengobati secara alami masalah seksual yang dihadapi pria.Dan tiram ini banyak akan kandungan seng didalamnya daripada makanan lainya serta mineral ini dapat dipercaya untuk meningkatkan libido dengan membantu memproduksi testoteron.

Demikian beberapa jenis makanan tertentu yang dapat membantu memaksimalkan kesehatan seksual pria,semoga dapat mengambil manfaatnya.


  

0 comments:

Post a Comment