Skip to main content

Featured

Empon Empon Penangkal Virus Corona dan Cara Membuatnya

Dewasa ini penyebaran serta penularan Virus Corona sebagai penyebab Covid-19 sudah semakin mengkhawatirkan banyak pihak serta masyarakat.Tidak hanya di Indonesia saja bahkan di dunia banyak negara sudah banyak yang terpapar Virus Corona yang menyebabkan penderitanya sakit karena virus ini menginfeksi saluran pernafasan.

Para ahli dibidang virus maupun para pakar kesehatan masyarakat serta para medis pun telah memberikan suatu cara cara atau trik untuk menanggulangi penyebaran virus ini.Terkait dengan imbauan yang harus dipatuhi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaranya.Tentunya hal hal yang berkaitan dengan pemutusan mata rantai penyebaran virus inipun harus mendapat dukungan dari pemerintah agar masyarakat tidak mengabaikanya.




Selain dengan melakukan physical distancing yang dianjurkan WHO untuk melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus ini,pada tiap individu pun dianjurkan untuk menjaga dirinya dengan berlaku hidup sehat dan bersih.
Diantaranya dengan rajin mencuci ta…

100% Garnicia Gambogia Murni

Buah Garnicia Cambogia



Garnicia Cambogia adalah buah tropis yang juga dikenal dengan nama malabar tamarind ( asam malabar),yang tumbuh di kawasan Asia Tenggara, dengan bentuk seperti labu kecil berwarna kuning.Dewasa ini pamor dari ekstrak Garnicia Cambogia ini sedang naik daun sebagai sebuah suplemen alami penurun berat badan.
Banyak yang mempercayainya bahwa suplemen ini menghambat kerja tubuh untuk memproduksi lemak sekaligus juga menurunkan nafsu makan.
Dan juga manfaat lain yang ditemukan dari ekstrak Garnicia Cambogia ini adalah dipercaya menjaga kadar gula darah serta kolesterol tetap terkendali.

Bagi sebagian orang melangsingkan tubuh adalah merupakan suatu pekerjaan yang berat,berbagai cara serta usaha telah dikakukanya seperti dengan melakukan diet ketat dan juga menggunakan produk produk pelangsing tubuh,namun mereka belum membuahkan hasil yang seperti diinginkanya.
Dan kebanyakan dari mereka dalam menjalankan usahanya menurunkan berat badan adalah dengan mencoba pil pelangsing ini yang dikalaim mampu untuk menurunkan berat badan,Garnicia Cambogia pil pemangkas lemak yang saat ini sedang populer.




Garnicia cambogia Natural Supplement




Berat badan susut berkat Garnicia Cambogia?

Garnicia Cambogia mengandung zat aktif yang bernama hydroxycitric acid ( HCA ),yang diklaim mampu untuk mendorong pembakaran lemak,mengurangi nafsu makan dan memblokir enzim yang bisa membuat jaringan lemakdi dalam tubuh yaitu liase sitrat.
Namun sebenarnya untuk saat ini belum terbukti secara kuat bahwa HCA berkhasiat untuk melangsingkan tubuh.

               Baca juga : Cara melakukan detoksifikasi

Ternyata suatu penelitian menghasilkan sebuah penemuan bahwa orang orang yang mengkonsumsi pil pelangsing Garnicia Cambogia hanya berhasil menurunkan bobotnya sekitar 0.9 kg lebih banyak dari orang yang tidak mengkonsumsinya.

Efek samping penggunaan Garnicia Cambogia

Meskipun begitu,sebagai sebuah pil pelangsing yang bersifat alami dalam kenyataanya tetap memiliki suatu efek samping.
Badan pengawas makanan dan obat obatan Amerika Serikat / FDA, sebagai lembaga pengawas telah mengeluarkan peringatan tentang bahaya penggunaan pil pelangsing yang mengandung Garnicia Cambogia.
Lembaga pengawas tersebut memang pada kenyataanya telah menemukan sebuah kasus,dimana dari pengguna pil tersebut mengalami gangguan serius pada organ hati.
Namun begitu Garnicia Cambogia tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena mungkin ada kandungan lain yang menjadi penuebab gangguan.

Peerdebatanpun ramai membahas masalah ini,banyak penelitian telah dilakukan oleh para ahli dengan menghasilkan pendapat pendapat yang menyatakan bahwa garnicia ini memang berbahaya untuk organ hati.
Dan banyak pula yang berpendapat bahwa zat yang terkandung di dalam Garnicia Cambogia adalah aman,dari hal tersebut dapat diambil sebuah kesimpulan bahwasanya masih perlu untuk dilakukan sebuah penelitian klinis yang lebih lanjut tentang Garnicia Cambogia sebagai penurun berat badan.

Selain adanya efek gangguan pada organ hati,efek samping lainya yang dirasakan ketika mengkonsumsi Garnicia Cambogia ini biasanya:

  •  Sakit perut atau diare
  •  Sakit kepala
  •  Mulut kering
  •  Pusing

Dan untuk anda sebaiknya menghindari pemakaian dari Garnicia Cambogia jika anda sedang mengkonsumsi obat obatan antidepresan,anti diabetes,asma,alergi,anemia,pengencer darah,penurun kolesterol ataupun pereda nyeri.
Untuk ibu hamil maupun yang menyusui serta pada penderita gangguan hati dan ginjal dianjurkan untuk tidak menggunakanya.

Untuk di Indonesia beberapa produk pil yang mengandung Garnicia Cambogia telah terdaftar pada BPOM RI,namun begitu sudah selayaknya bagi anda untuk berhati hati ketika telah memutuskan untuk memakai produk ini.
Meskipun terdapat klaim bahwa produk tersebut menggunakan bahan bahan alami,bacalah dengan seksama setiap petunjuk serta peringatan yang terdapat pada kemasan,serta untuk lebih jelasnya sebaiknya untuk mengkonsultasikan dengan dokter.



Baca juga Cara bijaksana untuk penurunan berat badan


Comments

Popular Posts